NATARU 2019: Tidak Ada Car Free Night di Ruas Sudirman-Thamrin

NATARU 2019: Tidak Ada Car Free Night di Ruas Sudirman-Thamrin

Tanggal 31 Desember 2019 tentunya menjadi hari persiapan bagi masyarakat untuk  menghadapi pergantian tahun. Tentunya ruas jalan di ibukota Jakarta akan ditutup untuk persiapan Car Free Night yang menjadi rutin setiap tahunnya.

Dishub DKI akan merekayasa lalu lintas yaitu penutupan jalan dimulai bertahap pukul 14.00 WIB. Ditutup secara total pukul 17.00 WIB. Syafrin menerangkan titik penutupan mulai dari Simpang Harmoni ke arah selatan.

 

Kemudian Jalan Merdeka Barat ke kiri menuju Jalan Merdeka Selatan. Lurus dari utara ke selatan mencakup Jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman sampai dengan Bundaran Senayan. Rekayasa lalu lintas juga diberlakukan pada siang hari.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar sejumlah acara saat malam tahun baru 2020. Acara-acara tersebut akan tersebar di sejumlah titik sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin dan beberapa lokasi lainnya.Dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah Instruksi Sekretaris Daerah Nomor 122 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Rangkaian Kegiatan Acara Malam Tahun Baru 2020.

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin menghadiri acara disediakan kantong parkir. Lokasi kantong parkir yang disediakan ialah di Plaza Indonesia, Wisma Nusantara dan Hotel Pullman, Wisma Antara, Jakarta Theater, Gedung Jaya dan IRTI Monas. Kemudian Komplek Gedung MidPlaza, Plaza Permata, Wisma Mandiri, Plaza BII, Menara Sudirman, Gedung Artaloka dan Wisma BNI 46.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com