Banyak Jalan Tol Berlubang, Jasa Marga Lakukan Perbaikan

Banyak Jalan Tol Berlubang, Jasa Marga Lakukan Perbaikan

Musim penghujan saat ini berdampak pada banyaknya jalanan berlubang. Tak terkecuali berbagai ruas tol. Untuk itu Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) kembali melakukan perbaikan.

Pekerjaan tersebut berupa rekonstruksi rigid pavement pada Simpang Susun Cikunir Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Lokasi pekerjaan rekonstruksi rigid pavement berada pada On Ramp Cakung Simpang Susun Cikunir lajur 1 dari arah Cakung menuju Cikampek.

Pekerjaan ini dilaksanakan mulai akhir pekan lalu hingga Rabu (10/3) pukul 14.00 WIB dengan total panjang penanganan total 234,5 meter.

Pihak Jasa Marga telah mengantisipasi kemacetan lalu lintas dengan beberapa strategi mitigasi. Mulai dari mempersempit area kerja pada lajur 1, pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja dan pengalihan lalu lintas melalui sodetan di dekat lokasi Simpang Susun Cikunir (100 M di depan lokasi pekerjaan).

Selain itu ada juga pemberlakuan buka tutup sebagian lajur apabila kondisi padat, pemasangan spanduk imbauan pekerjaan, serta berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal ini Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO).

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol," kata Widiyatmiko Nursejati, GM Representative Office 1
Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division dalam rilis resminya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com