Hyundai Veloster N Tawarkan Pengalaman Transmisi Paling Baru di Dunia

Hyundai Veloster N Tawarkan Pengalaman Transmisi Paling Baru di Dunia

Hyundai baru saja meluncurkan Volester N terbaru yang dipersenjatai transmisi N 8-percepatan dengan kopling ganda basah atau wet dual-clutch transmission/DCT hasil rancangan Hyundai.

Volester N dengan transmisi baru diklaim mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,6 detik. Rencananya mobil berperforma tinggi ini akan mulai itu dijual di Korea Selatan akhir bulan ini.

Hyundai mengembangkan N DCT untuk memberikan pengalaman menarik dari transmisi manual dengan kenyamanan transmisi otomatis.

 

N DCT dilengkapi dengan aktuator elektronik yang mengoperasikan kopling ganda, memberikan kenyamanan berkendara, efisiensi bahan bakar dan yang terpenting, kesenangan berkendara, seperti dilaporkan Hyundai dalam siaran persnya.

Tidak seperti transmisi kopling ganda biasanya, DCT basah menggunakan oli untuk secara signifikan meningkatkan kinerja pelumasan dan pendinginan, yang merupakan ciri khas aplikasi torsi yang lebih tinggi.

N DCT dilengkapi dengan N Track Sense Shift (NTS) yang membedakan ketika kondisi jalan optimal untuk pengendaraan dinamis dan aktif secara otomatis, memilih gigi yang tepat dan waktu pengalihan seperti pengemudi mobil balap profesional untuk memberikan kinerja optimal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com