SPY SHOT: Hyundai Kona N

SPY SHOT: Hyundai Kona N

Hyundai tertangkap kamera tengah menguji Kona N yang merupakan versi paling bertenaga dari keluarga Kona. Pengujian akhir sebelum waktu peluncurannya pun terdeteksi di sirkuit Nurburgring, Jerman.

Yang menjadi senjata utama mobil ini ialah mesin empat silinder 2.000 cc turbocharged yang menghasilkan tenaga 275 ps dengan torsi puncak 353 Nm. Tenaga mesin tersebut disandingkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau pilihan DCT seperti yang digunakan Veloster N 2020.

Meski begitu, yang juga membedakan Kona N dengan versi regular adalah peningkatan yang terjadi pada sasis yang dapat meredam tenaga mesinnya sehingga dapat lebih stabil. Sementara itu, sistem pengereman juga telah ditingkatkan guna menjaga kecepatannya.

 

Selain mesin dan sasisnya, Kona N juga tampil dengan eksterior yang lebih sporty,  terlihat dari bumper yang lebih agresif dengan grill yang dibuat lebih besar, bumper belakang baru, dan dua buah muffler knalpot yang besar. Di bagian atasnya, terpasang spoiler yang membuat tampilannya semakin gahar.

Seperti dilansir Paultan,org, mobil ini diprediksi baru akan dijual akhir tahun 2021 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com