Hyundai Berencana Merilis SUV Premium di Akhir Tahun Ini

Hyundai Berencana Merilis SUV Premium di Akhir Tahun Ini

Melanjutnya kiprah SUV mewah mereka di pasar otomotif, Hyundai Motor Co mengungkap desain mobil SUV (sport utility vehicle) Genesis GV70 pada 29 Oktober 2020.

Rencananya, Hyundai akan meluncurkan SUV kedua dari Genesis itu untuk pasar domestik Korea Selatan pada kuartal keempat tahun ini.

Untuk itu, perusahaan otomotif nomor satu Korea Selatan itu belum mengungkap rincian harga maupun spesifikasi GV70 yang akan menjadi pesaing Audi Q5, BMW X3, dan Mercedes GLC.

Pada GV70, Hyundai menerapkan bahasa desain "keanggunan atletis" yang meneruskan bahasa desain SUV GV80 dan sedan G80.

GV70 hadir dengan elemen desain "Signature Genesis" mencakup grille dalam, lampu quad berteknologi tinggi dan intake udara depan berukuran besar, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan dilansir Yonhap.

GV70 akan melengkapi lini produk Genesis yang ada saat ini antara lain sedan G70, G80 dan G90 dan SUV GV80. SUV GV70 dan mobil listrik akan dirilis pada 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com