Modal DP Rp 70 Juta Memboyong Agya Terbaru, Cicilannya Segini Murah!

Modal DP Rp 70 Juta Memboyong Agya Terbaru, Cicilannya Segini Murah!

Mobil perkotaan tertuama LCGC (Low Cost Green Car) selalu menjadi pilihan utama ketika ingin membeli mobil baru. Dengan banderol harga yang murah serta kelincahannya di jalan perkotaan, seakan sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari mobil entry level dengan tampilan keren, mungkin bisa mempertimbangkan Toyota Agya facelift. Namun untuk yang tidak memiliki banyak budget, maka ada pilihan tipe terendah yang dapat Anda pilih, seperti halnya Agya G M/T.

Dengan beragam keunggulan yang dimilikinya, PT Toyota Astra Motor melabeli mobil mungil mereka dengan harga Rp 148,1 juta.

Tapi untuk Anda yang merasa harga tersebut tidak terjangkau, maka Anda bisa mencari paket pembiayan ringan yang ditawarkan oleh pihak dealer resmi Toyota seperti halnya Auto2000.

Ada penawaran menarik program angsuran dengan tenor hingga 5 tahun. Berikut skema angsurannya.

1 tahun : DP Rp 64,44 juta, Cicilan Rp 9,343 juta / bulan

2 tahun : DP Rp 64,176 juta, Cicilan Rp 4,853 juta / bulan

3 tahun : DP Rp 67,181 juta, Cicilan Rp 3,359 juta / bulan

4 tahun : DP Rp 70,960 juta, Cicilan Rp 2,657 juta / bulan

5 tahun : DP Rp 75,179 juta, Cicilan Rp 2,323 juta / bulan.

Kemudian adalagi keuntungan lainnya meskipun Anda membelinya dengan cara mengangsur, seperti halnya potongan harga Rp 2 juta, gratis karpet bludru, dan gratis kaca film Cpf1 60% seperti yang diutarakan Sales Advisor di Auto2000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com