Honda Kenalkan Rival Nissan Ariya dan Tesla Model Y

Honda Kenalkan Rival Nissan Ariya dan Tesla Model Y

Selain mengenalkan CR-V PHEV di ajang Beijing International Otomotif Exhibition 2020, ternyata Honda menarik ke atas panggung mobil listrik konsepnya Honda SUV e: concept. Mobil ini merupakan wujud pengembangan yang mengikuti jejak Honda e.

Kemunculan ini mobil ini di pameran yang diselenggarakan di negeri tirai bambu itu menjadi isyarat kuat konsentrasi Honda untuk lebih fokus memasarkan kendaraan elektriknya. Seperti dikutip motor1.com, SUV e: concept ini menunjukkan arah model produksi mobil listrik masal Honda di masa depan dan digadang akan jadi mobil full listrik Honda yang akan dijajakan di Cina.

Dengan demikian arah bidikan Honda akan langsung menjurus pada rivalitas model yang sudah edar saat ini seperti Nissan Ariya ataupun Tesla Model Y.

Bagi Honda kehadiran SUV setrum ini tak hanya menawarkan sebuah model SUV baru, akan tetapi lebih jauh lagi merupakan ‘etalase’ bagi fitur-fitur teknologi baru yang akan ditawarkan Honda pada waktu yang akan datang. Fitur-fitur baru seperti Honda Sensing generasi berikutnya yang dijuluki sebagai ADAS omnidirectional menjadi salah satu yang akan ditonjolkan.

Honda tidak menyebutkan kapan waktu perkenalan versi produk masalnya, namun sepertinya akan datang dalam waktu yang tak lama lagi.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com