Skema Kredit Suzuki Ignis Dengan DP RP 40 Juta, Berapa Angsuran Selama 3 dan 5 Tahun?

Skema Kredit Suzuki Ignis Dengan DP RP 40 Juta, Berapa Angsuran Selama 3 dan 5 Tahun?

Suzuki Ignis bisa menjadi pilihan baru ketika Anda sedang memilih mobil perkotaan. Desain macho, ground clearance tinggi serta bahan bakar yang irit tentu menjadi daya tarik tersendiri mobil ini ketimbang para competitor.

Lantas jika tertarik dengan model terbaru yang dirilis tahun 2020 ini, maka dari pantauan OtoDriver, Anda bisa memilih Ignis GX AT sebagai tipe tertinggi yang dibanderol Rp 200 juta (On the Road) Jakarta.

Namun jika harga tersebut memberatkan Anda untuk menebusnya secara tunai, maka ada baiknya memilih skema kredit. Dengan Down Payement (DP) minimal Rp 40 juta, Anda bisa memilih tenor selama 3 tahun, dengan biaya perbulan hanya Rp 6,3 jutaan, sedangkan untuk tenor 5 tahun, cicilan bulanannya hanya Rp 4,8 jutaan.

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com