Gosip Lembaran Baru Nissan 370Z Berhembus

Gosip Lembaran Baru Nissan 370Z Berhembus

Mobil sport yang cukup populer dari Nissan yakni 370Z meluncur pada 29 Oktober 2008 silam. Artinya mobil yang punya banyak penggemar itu saat ini sudah berumur 12 tahun. Dan saat ini dipercaya bahwa Nissan bakal meluncurkan generasi terbaru dari 370Z itu.

Diberitakan Motor1, saat ini mungkin Nissan tengah memikirkan untuk meluncurkan 370Z terbaru dan mengubahnya sesuai dengan perkembangan zaman. Nantinya, babak baru mobil sport Nissan itu diprediksi akan hadir dengan nama Nissan 400Z.

Yang cukup menarik, dari selintingan kabar yang beredar, produsen asal Jepang itu akan membekali 400Z dengan mesin yang dimiliki oleh Infiniti Q60. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 400 dk dan torsi 475 Nm. Dengan mesin tersebut mobil mampu berakselerasi dari 0 hingga 96 km/jam dalam waktu 4,5 detik saja.

 

Namun untuk transmisinya mungkin agak berbeda. Jika Infiniti Q60 hadir dengan transmisi otomats 7 percepatan, Nissan 400Z diprediksi akan hadir dengan transmisi manual.

Namun jika memang benar Nissan 400Z mengadopsi mesin Infiniti Q60 atau bahkan menggunakan mesin yang sama persis, Nissan 400Z seharusnya bisa berlari lebih kencang, dengan pertimbangan bobot yang lebih kecil dan ringan.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Nissan, dipercaya mobil akan melakoni debutnya pada tahun depan. Selain itu, 400Z juga bisa menjadi produk pertama yang menggunakan emblem Nissan yang baru.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com