VIDEO: Teaser Nissan Z Yang Akan Meluncur 16 September Mendatang

VIDEO: Teaser Nissan Z Yang Akan Meluncur 16 September Mendatang

Tanggal 16 September bakal menjadi debut dunia model baru Nissan. Diketahui mobil ini adalah model Nissan Z yang disinyalir merupakan penerus dari 350Z dan 370Z.

Akun youtube resmi Nissan pun telah mengunggah video teaser dari Nissan Z. Dalam video berjudul ‘Hear The Nissan Z Proto Roar’ ini menunjukkan beberapa bocoran dari mobil sport Nissan di masa yang akan datang.

Di antaranya adalah mesin yang digunakan. Dari deru mesin yang ditampilkan di video tersebut, tampaknya Nissan Z ini bakal menggunakan mesin 6 silinder V Engine. Berdasarkan spekulasi yang beredar, mobil ini bakal dipersenjatai dengan mesin VR30DDTT yang mampu menghasilkan tenaga 400 dk.

Lalu yang menarik dalam video berdurasi 33 detik tersebut adalah Nissan tampaknya tetap mempertahankan transmisi manual.

Tampaknya, mobil ini bakal menjadi pesaing Toyota Supra. Mengenai desainnya, Nissan akan membawa nafas retro yang kental. Terlihat pada sosok mobil ini secara keseluruhan yang cukup kuat mengisyaratkan turunan dari sosok generasi awal dari model Z yang mulai menjarah jalanan dari 1969 hingga 1978.

Simak Video : VIDEO: Supra VS Z4, Siapa yang Termahal?

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com