Fitur Air Purifier Pada Innova Facelift Bukan Pembasmi Covid-19

Fitur Air Purifier Pada Innova Facelift Bukan Pembasmi Covid-19

Toyota Kijang Innova facelift baru saja diluncurkan. Ada beberapa fitur yang ditambahkan termasuk air purifier yang terintegrasi.

Namun sebagai catatan, jika Anda membeli Kijang Innova bukan berarti Anda terhindar dari virus Covid-19 sewaktu berada di dalam kabinnya,” Anton Jimmy Suwandi selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) menegaskan hal tersebut.

“Jadi ini sifatnya adalah air purifier yang menberikan ion negatif. Kalau bicara Covid-19, belum ada penelitian air purifier bisa membunuh virus Covid-19. Belum ada. Tapi membuat kita lebih sehat, iya,” terangnya saat virual konferensi pers peluncuran Toyota Kijang Innova facelift dan Fortuner (15/10).

Akan tetapi, fitur yang berhubungan dengan kesehatan tentu menjadi kebutuhan penting di masa pandemi ini.

“Kesehatan itu sekarang menjadi penting. Semua fitur yang membuat konsumen atau siapapun di dalam kabin menjadi lebih sehat itu menjadi permintaan konsumen pada saat ini. Mereka juga mengetahui bahwa membunuh virus Covid-19 ini tidak mudah,” tambah Anton.

Selain fitur air purifier, ada tambahan fitur yang terbilang cukup berguna pada Kijang Innova facelift, yakni fitur pembaca kartu non tunai pada headunitnya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com