Dua SUV BMW Bertenaga Brutal Dilepas di Indonesia!

Dua SUV BMW Bertenaga Brutal Dilepas di Indonesia!

BMW X3 M Competition dan X4 M Competition resmi diluncurkan. Kedua model ini menjadi SUV terbuas yang dipasarkan di Indonesia saat ini.

Kedua model ini ditenagai oleh mesin terbaru yang dikembangkan oleh BMW M. Berbeda dengan BMW M3 dan M4, X3 M Competition dan X4 M Competition ditenagai dengan mesin berkode S58 terbaru. Mesin berkapasitas 3.000 cc 6 silinder turbo ini mampu menghasilkan tenaga 510 PS serta torsi 600 Nm!

 

Mesin buas ini lantas berpadu dengan transmisi Steptronic 8 percepatan. Dan mobil ini punya fitur pendukung pengendalian, seperti Dynamic Stability Control, serta Active M Differential.

 

Di sisi luar, tentu kedua model ini hadir dengan beberapa aksesori M Competition Package. Di bagian peleknya, X3 M Competition dan X4 M Copetition menggunakan pelek berukuran 21 inci.

Untuk warna eksterior, menggunakan warna spesial. X3 M Competition menggunakan warna Donington Red sedangkan X4 M Competition mengaplikasi kelir berkode Toronto Red.

Tentu saja kedua model ini dihadirkan dengan jumlah terbatas. Saat ini tersedia 10 unit X3 M Competition dan 2 unit X4 M Competition. 

Untuk harganya, BMW X3 M Competition dipasarkan dengan harga Rp 2,189 milyar sedangkan X4 M Competition djual dengan harga Rp 2,229 milyar dengan skema Off the road.

Adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com