Hanya 12 Unit Di Indonesia, X3 dan X4 M Competition Sebagian Ludes Sebelum Peluncuran.

Hanya 12 Unit Di Indonesia, X3 dan X4 M Competition Sebagian Ludes Sebelum Peluncuran.

BMW X3 M Competition dan X4 M Competition resmi diluncurkan di Indonesia. Kedua model ini praktis menjadi SUV terbuas BMW yang dipasarkan di tanah air.

Tentu saja harga banderolnya tak main-main. BMW X3 M dijual dengan harga Rp 2,189 milyar sedangkan X4 M Competition djual dengan harga Rp 2,229 milyar dengan skema Off the road.

Kendati demikian, kedua model ini mungkin sudah lama dinanti oleh para pecintanya. Hal ini terbukti sudah terjualnya beberapa unit sebelum peluncurannya pada Kamis (16/7).

“Hingga kemarin, 30 persen mobil sudah di-booking dan antusiasme pelanggan sangat tinggi terhadap kedua model ini,” ujar Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia saat diwawancarai saat peluncuran virtual X3 M Competition dan X4 M Competition (16/7).

Soal ketersediaan unit, tentu SUV bermesin 6 silinder nan ganas ini cukup terbatas. “Jumlah unit untuk X3 M Competition dan X4 M Competition adalah 12 unit. 10 unit X3 dan 2 unit X4,” tambahnya.

Kedua SUV ini ditenagai oleh mesin BMW M terbaru. Yakni jantung pacu berkode S58B30 berkapasitas 3.000 cc 6 silinder turbo.

Adapun tenaga yang dihasilkan mencapai 510 PS serta torsi 600 Nm. Seluruh tenaga ini dialirkan keempat rodanya melalui transmisi otomatik 8 percepatan. Tak heran jika angka akselerasinya sangat gila, untuk menempuh 0-100 km/jam hanya dibutuhkan waktu 4,1 detik saja.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com