GALERI: BMW X3 M Competition Dan X4 M Competition (13 FOTO)

GALERI: BMW X3 M Competition Dan X4 M Competition (13 FOTO)

BMW X3 M Competition dan X4 M Competition resmi diluncurkan. Kedua model ini menjadi SUV terbuas yang dipasarkan di Indonesia saat ini dengan tenaga yang mencapai 510 PS.

Tenaga yang buas ini dihasilkan dari mesin S58 yang merupakan jantung pacu terbaru. Mesin 3.000 cc Inline 6 turbo ini merupakan mesin baru yang disempurnakan dari mesin sebelumnya, yakni S55. Tenaga yang dihasilkan mencapai 510 PS serta torsi 600 Nm.

Mesin buas ini lantas berpadu dengan transmisi Steptronic 8 percepatan. Dan mobil ini punya fitur pendukung pengendalian, seperti Dynamic Stability Control, serta Active M Differential.

Di sisi luar, tentu kedua model ini hadir dengan beberapa aksesori M Competition Package. Di bagian peleknya, X3 M Competition dan X4 M Copetition menggunakan pelek berukuran 21 inci.

Untuk warna eksterior, menggunakan warna spesial. X3 M Competition menggunakan warna Donington Red sedangkan X4 M Competition mengaplikasi kelir berkode Toronto Red. Mobil ini merupakan mobil yang dikembangkan dari pabrik BMW di Spartanburg Amerika Serikat.

Tentu saja kedua model ini dihadirkan dengan jumlah terbatas. Saat ini tersedia 10 unit X3 M Competition dan 2 unit X4 M Competition. 

Untuk harganya, BMW X3 M Competition dipasarkan dengan harga Rp 2,189 milyar sedangkan X4 M Competition djual dengan harga Rp 2,229 milyar dengan skema Off the road.

 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com