DP Daihatsu Sirion Facelift RP 17 juta

DP Daihatsu Sirion Facelift RP 17 juta

Produsen asal Jepang, Daihatsu, melalui agen pemegang mereknya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Daihatsu Sirion facelift kemarin secara online (19/3). Mobil saat ini sudah bisa dipesan.

Bagi konsumen yang ingin memboyong Daihatsu Sirion facelift secara kredit, harus mengeluarkan biaya untuk DP (down payment) Rp 17 juta. Hal tersebut dikatakan Head of Product I&II Dept, PT ADM, Priyo Wicaksono, Dalam sesi tanya-jawab peluncuran Sirion yang dilakukan ADM lewat siaran langsung di kanal Youtube Daihatsu Indonesia.

"Untuk Sirion sendiri yang sudah tampil lebih sporty, dapat diperoleh dengan DP Rp 17 juta, cicilan 5,5 juta selama 4 tahun," ujarnya, Kamis (19/3).

Foto: Adit

 

Seperti Daihatsu Ayla, Sirion juga dihadirkan dengan mengincar konsumen anak muda. Namun untuk Daihatsu Sirion ubahannya tidak sebanyak Ayla. Meski demikian, low hatchback ini diyakini mampu menarik hati konsumen muda Indonesia.

Dijelaskan Head of Styling Design Dept PT ADM, Mark Widjaja, adapun ubahan yang ada pada Daihatsu Sirion mencakup eksterior dan fitur hiburan. Selain itu ada juga dua pilihan warna baru untuk Sirion facelift, yakni Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic.

"Penambahan aerokit di depan dan di samping ada side stone guard baru, menjadikan eksterior New Sirion lebih fresh. Dilengkapi dengan audio 7 inci touchscreen display dengan fitur Mirror Link," ujar desainer produk kebanggaan Daihatsu Indonesia.

Daihatsu Sirion facelift dibanderol mulai Rp 200.100.000 untuk varian manual dan Rp 214.850.000. Kedua harga tersebut sudah masuk hitungan OTR DKI Jakarta.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com