DFSK Glory i-Auto Bakal Melenggang Pekan Depan? Apa Aja Keunggulannya?

DFSK Glory i-Auto Bakal Melenggang Pekan Depan? Apa Aja Keunggulannya?

DFSK Glory i-Auto akan melenggang di Indonesia pekan depan,. Mobil ini sebenarnya sudah pernah dipamerkan di khalayak pada ajang GIIAS 2019 silam.

Peluncuran mobil ini akan dihelat pada 22 Juli 2020 mendatang. Hal ini sekaligus menandai perjalanan penjualan SUV flagship milik DFSK dalam melayani kebutuhan serta solusi mobilitas masyarakat Indonesia yang inginkan kendaraan penuh gaya, berkualitas tinggi, dan konektivitas tinggi untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

“Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung yang menjadi konsumen otomotif Indonesia. Kini DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air," terang Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile,melalui siaran resminya (15/07). "Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK,” ungkapnya. 

DFSK Glory i-Auto hadir dengan ragam pembaruan. Seperti di bagian luarnya, mobil ini hadir dengan grill bergaya baru ditemani dengan lampu LED terbaru. Selain itu, pelek juga mengalami perubahan bersanding dengan kaliper rem yang memiliki kelir warna merah.

Teknologi konektivitas yang ditawarkan i-Auto bisa mempermudah aktivitas pekerjaan, karena dengan hadirnya voice command, pengguna Glory akan semakin mudah mengoperasikan sesuatu seperti mengatur head unit, membuka sun roof, kaca, mengangkat telepon, pengaturan lampu dan GPS.

Selain itu, Glory i-Auto dilengkapi dengan sistem kamera parkir 360°, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lainnya. 

Glory i-Auto dijejali oleh mesin yang serupa dengan Glory 560 maupun 580. Mesin 1.500 cc turbo ini berkombinasi dengan CVT menghasilkan daya sebesar 150 PS.

.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com