Cortez 8 Penumpang Meluncur. Ini Keunggulan dan Harganya

Cortez 8 Penumpang Meluncur. Ini Keunggulan dan Harganya

Wuling Motors (Wuling) menghadirkan varian baru Cortez yang tampil dengan kapasitas delapan penumpang (8-Seater ), Cortez CT Type S meluncur dengan banderol mulai Rp 209 juta On the Road (OTR).

Sebagai catatan, Cortez Type S merupakan varian dengan harga terjangkau untuk lini produk Cortez CT, dengan rentang harga Rp 238,5 juta - Rp 290 juta, yang telah dipasarkan sejak April 2019 lalu.

"Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan,” tutur Vice President Wuling Motors, Nathan Sun dalam siaran pers, Rabu (15/07).

Cortez CT Type S dibekali mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500 cc dengan Turbocharger yang menghasilkan tenaga maksimal 140 ps serta torsi 250 Nm.

MPV Wuling itu memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT), ditambah fitur One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System. Terdapat juga layar hiburan 8 inci, audio steering call button, rear parking camera, rear disk brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

“Kami berharap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV,” tutup Sun.

 

Daftar Harga Wuling Cortez Type S :

- Cortez CT S MT- 8-Seater Rp 209.000.000
- Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather) Rp 233.000.000
- Cortez 1.5 C-MT Rp 238.500.000
- Cortez 1.5 CVT-C Rp 255.500.000
- Cortez 1.5 CVT-L Rp 290.000.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com