DFSK Glory 580 Made In Indonesia Meluncur di Malaysia. Harga Lebih Murah

DFSK Glory 580 Made In Indonesia Meluncur di Malaysia. Harga Lebih Murah

DFSK Glory 580 dikabarkan melenggang di pasar Malaysia. Mobil yang dirakit di Cikande, Serang Banten ini masuk negeri Jiran dalam bentuk CBU ini melalui Dongfeng Commercial  Vehicle Malaysia ini dibandrol di angka RM 88.000 atau setara Rp 305,6 juta.

Seperti diwartakan paultan.org, Glory 580 versi Malaysia hanya tersedia dalam satu trim level saja yakni Luxury dan hanya disuguhkan dalam pilihan transmisi CVT. Spesifikasi mesin pun sama dengan versi Indonesia yang juga mengandalkan mesin turbo 1.500 cc 150 PS dan torsi 220 Nm. Karena hanya berkutat pada varian tertinggi saja, maka opsi mesin 1.800 cc pun otomatis mangkir dari daftar pilihan.

Berbincang mengenai harga, Glory 580 Malaysia dibanderol lebih murah dari label yang ditempelkan di Indonesia. Berdasarkan informasi dari web resmi DFSK Indonesia, varian Luxury CVT ditempatkan di harga Rp 315 juta OTR Jakarta. Sementara harga di Malaysia dikonfirmasikan belum termasuk asuransi.

Perbedaan lainnya kembali datang dari hal non teknis. Jika di Indonesia DFSK diback-up dengan garansi 7 tahun, sedangkan di Malaysia hanya 5 tahun atau setara dengan jarak 150.000 km.

Diperkirakan Glory 580 akan menjadi mobil yang cukup menarik di pasar domestik Malaysia. Mobil ini disebut-sebut sebagai mobil yang berkompetisi dengan Honda CR-V namun dijual dengan bandrol BR-V.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com