Cicilan DFSK Glory 560 RP 2 Jutaan per Bulan!

Cicilan DFSK Glory 560 RP 2 Jutaan per Bulan!

DFSK Glory 560 menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang tengah LSUV keluaran baru. Sebagai merek baru, terlebih merek asal Cina, seolah tak menyurutkan niat DFSK untuk memberi kelengkapan yang memancing perhatian masyarakat terhadap LSUV-nya ini.

Nah, dalam artikel kali ini kami menginformasikan mengenai promo penjualan yang tengah diberikan DFSK untuk Glory 560 ini. Informasi yang dirilis melalu siaran pers (7/4) ini cukup menarik perhatian.

Foto: Adit

 

Pasalnya dengan pembelian pakai program kredit, konsumen bisa mengangsur LSUV rakitan Cikande ini dengan Rp 2 jutaan saja tiap bulannya. Namun sebaiknya Anda pelajari lebih lanjut mengenai program tersebut di dealer DFSK terdekat.

"Bahkan DFSK membuka peluang bagi konsumen yang ingin melakukan trade in kendaraan lamanya dengan DFSK Glory 560, akan mendapatkan tambahan cashback lebih. Semua yang ditawarkan ini akan membuat DFSK Glory 560 semakin terjangkau mengingat kendaraan modern ini ditawarkan dengan harga yang sangat menarik mulai dari Rp 196,5 juta (on the road DKI Jakarta)," tulis DFSK dalam siaran persnya yang menyebut promo tersebut bertajuk April Vaganza.

Sebagai informasi, Glory 560 mengusung mesin 1.500 cc turbo bertenaga 150 ps @ 5.600 rpm dan torsinya 230 Nm @ 1.800-4.000. Yang semakin membuat LSUV Cina itu menarik adalah tersedianya varian transmisi otomatik CVT yang mengawal mesinnya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com