Perbaiki Bodi di Bengkel Resmi Peugeot tapi Tetap WFH. Bagaimana Bisa?

Perbaiki Bodi di Bengkel Resmi Peugeot tapi Tetap WFH. Bagaimana Bisa?

Seolah tak mau menambah bebab konsumen di situasi sulit seperti sekarang, Peugeot Indonesia belum lama ini mengumumkan, atau lebih tepatnya, memamerkan salah satu layanannya.

Mereka menyebut musim kerja dari rumah alias work from home (WFH) harusnya tak menyurutkan niat para pemilik mobil untuk memperbaiki bagian bodi. Ternyata walau tetap di rumah konsumen Peugeot tetap bisa melakukan body repair!

 

Bagaimana caranya? Tentu tinggal telepon bengkel resmi Peugeot saja dan para teknini bengkel resmi Peugeot akan mendatangi konsumennya.

Kendati konsepnya sudah sangat bagus, namun layanan ini baru hanya bisa menjangkau kawasan Serpong, Tangerang, Banten dan melayani konsumen wilayah
Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bengkel Body Repair Astra Peugeot, konsumen dapat langsung menghubungi bengkel Body Repair Astra Peugeot pada jadwal berikut:
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00 WIB.
Sabtu: 08.00 – 12.00 WIB.
Booking: (021) 538-800-11 / 0819-9500-3000

“Kami juga menyediakan Layanan Towing gratis untuk kawasan Serpong, BSD dan Bintaro serta minimal ada 3 panel tiap mobil yang bakal dikerjaan teknisi. Selanjutnya, kami terus pantau dan evaluasi kebutuhan konsumen di lapangan,” tukas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com