Cicilan Agya TRD Mulai RP 2 Jutaan? Segini DP Yang Harus Dibayarkan

Cicilan Agya TRD Mulai RP 2 Jutaan? Segini DP Yang Harus Dibayarkan

Bagi Anda yang sedang mencari mobil entry level dengan tampilan keren, mungkin bisa mempertimbangkan Toyota Agya TRD A/T yang merupakan tipe tertinggi.

Dengan segala penambahan fitur yang dimilikinya, seperti start-stop engine button, lampu depan LED dan body kit, tipe tertinggi ini dibanderol PT Toyota Astra Motor seharga Rp 169,29 juta.

Nah untuk Anda yang merasa harga tersebut tidak terjangkau, maka Anda bisa mencari paket pembiayan ringan yang ditawarkan oleh pihak dealer resmi Toyota seperti halnya Auto2000.

Untuk memboyong Agya terbaru ke rumah Anda, pihak OtoDriver berhasil menemukan harga yang cukup menguntungkan. Kemudian konsumen juga bisa memilih tenor yang diinginkan hingga 5 tahun.

Jika memilih tenor selama 5 tahun, maka Anda perlu menyiapkan DP sebesar Rp 84,989 juta. Dengan DP segitu, maka cicilan bulanannya mencapai Rp 2,655 juta.

Sementara untuk yang menginginkan tenor yang lebih singkat semisal 3 tahun, maka DP hanya sebesar Rp 75 jutaan. Dengan DP segitu, Anda memiliki angsuran bulanan Rp 3,839 juta.

Kemudian adalagi keuntungan lainnya meskipun Anda membelinya dengan cara mengangsur, seperti halnya potongan harga Rp 2 juta, gratis karpet bludru, dan gratis kaca film Cpf1 60% seperti yang diutarakan Sales Advisor di Auto2000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com