BMW Seri-3 Touring Dijual Terbatas Untuk Indonesia, Tembus RP 1,289 M

BMW Seri-3 Touring Dijual Terbatas Untuk Indonesia, Tembus RP 1,289 M

Hari ini menjadi hari yang bersejarah buat BMW Indonesia, karena akhirnya secara resmi mereka menjual seri-3 Touring untuk pasar Indonesia (17/4). Hal tersebut membuatnya memiliki line up yang lengkap untuk BMW Seri-3.

Peluncuran mobil terbarunya ini juga dilakukan secara virtual, sama seperti BMW M5 yang mereka rilis dua pekan lalu. Yang menarik, dalam peluncuran kali ini BMW Indonesia juga memperkenalkan official store mereka di Tokopedia. Sehingga buat konsumen yang tidak ingin ke dealer selama masa pandemi Corona, maka konsumen dapat membeli mobil ini lewat aplikasi e-commerce tersebut.

 

"Kerja sama kami dengan Tokopedia membuat BMW sebagai brand mobil premium pertama yang memilki official store di Tokopedia," jelas Jodie O'Tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia.

Selama masa Pembatasan Sosial Kerskala Besar (PSBB), dealer BMW di seluruh Indonesia tidak beroperasi dan semua pembelian dialihkan melalui Tokopedia. Bagi yang tertarik, Anda bisa menyiapkan mahar sebesar Rp 1,289 miliar (off the road). Pihak BMW Indonesia juga mengabarkan bahwa mobil ini akan dijual dengan jumlah yang terbatas, hanya 25 unit.

Untuk mengetahui spesifikasi lengkap terkait mobil ini, pantau terus artikel lengkapnya di OtoDriver.

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com