Hyundai Santa Fe 2021 Bakal Dijual Dalam Empat Varian, Simak Bocorannya

Hyundai Santa Fe 2021 Bakal Dijual Dalam Empat Varian, Simak Bocorannya

Hyundai Santa Fe edisi facelift telah resmi diluncurkan di Australia dan tersedia dalam beberapa pilihan yang dijual secara bersamaan.

Santa Fe entry-level dengan harga mulai 44.700 dolar Australia hadir dengan mesin V6 bensin 3.600 cc Hyundai yang menghasilkan tenaga 268 ps dan torsi 332 Nm, serta mesin diesel CRDi 2.200 cc dengan torsi 198 ps dan 440 Nm.

Mesin bensin dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan, sedangkan diesel dengan dual clutch 8 percepatan. Harga untuk kendaraan diesel mulai dari 48.200 dolar Australia.

Seperti dilansir Carscoops, Santa Fe Active juga tersedia dalam bentuk bensin dan diesel dengan harga mulai dari 48.300 dolar Australia untuk yang pertama dan 51.800 dolar Australia untuk yang terakhir.

Selanjutnya adalah Elite, yang dijual mulai dari 54.300 dolar Australia dan 57.800 dolar Australia masing-masing untuk model bensin dan diesel, sedangkan Highlander tersedia dari 61.700 dolar Australia (bensin) dan 65.200 dolar Australia (diesel) .

Fitur utama dari model level awal hadir dengan sistem infotainment 8,0 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kamera tampak belakang, sistem peringatan jarak parkir belakang, sistem pemantauan tekanan ban, dan rangkaian teknologi SmartSense termasuk Forward Collision-Avoidance Assist dengan Junction Turning.

Selian itu hadir juga Driver Attention Warning dan Blind-Spot Collision Avoidance-Assist. Sebagai perbandingan, Highlander sudah dilengkapi dengan cluster instrumen digital 12,3 inci, sistem infotainment 10,25 inci, sistem audio Harmon Kardon, kulit Nappa, kursi berpemanas dan berventilasi, dan peningkatan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com