Bintang Itaewon Class Sukai Maserati 4 Pintu ini

Bintang Itaewon Class Sukai Maserati 4 Pintu ini

Park Seo-joon merupakan aktor asal Korea Selatan yang tengah naik daun. Pemeran utama dalam drama seri berjudul Itaewon Class ini ternyata diketahui juga hobi akan mobil mewah.

Dilansir dari Glamourpath (1/6), pria yang punya banyak fans di Indonesia ini diketahui punya sejumlah koleksi mobil mewah. Satu yang terungkap adalah sebuah Maserati Quattroporte.

Mobil mewah nan eksotis berwarna hitam tersebut kabarnya merupakan favorit pria yang pada 2008 memulai wajib militer di Korea Selatan tersebut. Ia beberapa kali tampak duduk di bangku belakang Maserati Quattroporte dalam acara resmi.

 

Harga Maserati miliknya tersebut ditaksir sekitar 346.830 Dolar Amerika Serikat atau jika dikonversi ke Rupiah kurang lebih Rp 5 milyar. Mobil tersebut merupakan sedan super mewah 4 pintu yang sampai saat ini hanya dibuat di Italia.

Generasi pertama dari mobil ini sendiri muncul pada 1963. Saat ini Quattroporte yang dijual pabrikan berlogo trisula tersebut merupakan generasi yang ke-enam.

 

Sayangnya unit milik Park Seo-joon tak diketahui tipe apa. Sebab sedan ini tersedia dalam opsi 3 tipe mesin, ada 3.000 cc V6, 3.800 cc V8 dan sebuah mesin 3.000 cc diesel.

Yang jelas bukan sebuah keheranan jika Park Seo-joon memiliki sedan cantik ini. Pria yang telah membintangi 8 judul film dan belasan serial drama ini punya pendapatan sangat fantastis. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com