Ini Dia Koleksi Mobil Super Mewah Reino Barack

Ini Dia Koleksi Mobil Super Mewah Reino Barack

Mobil-mobil mewah tentunya menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh konglomerat. Namun tak hanya memilikinya, umumnya konglomerat juga gemar untuk mengkoleksi mobil dengan harga jual yang mahal.

Salah satunya adalah Reino Barack yang tengah marak diperbincangkan di dunia maya. Namun kami tak akan membahas kehidupan asmara Reino, melainkan deretan koleksi mobil mewah yang dimilikinya. Tentunya seru untuk disimak.

Berikut adalah deretan mobil mewah yang dimiliki oleh Reino Barack yang dihimpun dari akun Instagram pribadi Reino Barack.

1. Maserati Quattroporte GTS

 

Model ini dipasarkan di Indonesia dengan kisaran harga mulai dari Rp 3,35 milyar hingga Rp 5,5 Milyar. Diketahui sedan mewah ini memiliki tenaga mesin yang sangat bertenaga berkat jantung pacu berkapasitas 3.800 cc V8 nya. Model ini memiliki tenaga mesin 530 PS dan torsi 650 Nm.

 

2. Rolls Royce Phantom

 

Selain Quattroprte GTS, rupanya Reino juga memiliki sedan super mewah Rolls Royce Phantom. Diketahui di Indonesia, mobil ini memiliki kiasaran harga mulai dari Rp 20 Milyar hingga Rp 24 Milyar. Mesin 6.700 cc V12 nya mampu meletupkan tenaga 563 dk serta torsi 900 Nm.

 

3. Mclaren 650S

 

Selain sedan mewah, rupanya suami dari Syahrini ini juga memiliki sebuah mobil Sports Car, yakni Mclaren 650S. Kisaran harga mobil ini mencapai Rp 10 Milyar. Mesin berkapasitas 3.800 cc Twin Turbo V8 nya sanggup menghasilkan tenaga 650 PS dan torsi 680 Nm.

 

4. Mclaren P1

 

Model yang menjadi salah satu Supercar termahal di dunia ini juga menjadi koleksi Reino Barack. Mclaren P1 memiliki kisaran harga 17 Milyar. Untuk performanya, P1 dibekali dengan mesin yang serupa dengan 650S, tetapi dipadukan dengan motor elektrik, sehingga mampu menghasilkan tenaga keseluruhan 903 dk dan torsi 980 Nm.

 

5. BMW M4

 

Mobil ini mungkin menjadi koleksi mobil Reino yang memiliki harga termurah. BMW M4 dibanderol dengan harga Rp 2,2 Milyar Off The Road. Sementara di balik kap mesinnya, model ini dibekali dengan mesin berkapasitas 3.000 cc Twin Turbo dengan tenaga 425 dk dan torsi 550 Nm.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com