Ertiga Bertugas Jadi Mobil Jenazah di Meksiko

Ertiga Bertugas Jadi Mobil Jenazah di Meksiko

Suzuki Ertiga dikenal sebagai salah satu low MPV yang cukup akomodatif dari sisi daya angkut. Seperti layaknya mobil tujuh penumpang lainnya, LMPV ini tersedia dalam konfigurasi tiga baris bangku.

Tapi lain halnya dengan Ertiga satu ini. Sebab tak akan Anda temui deretan tiga baris bangku untuk diduduki. Sebab Ertiga putih ini sudah disulap menjadi kereta merta alias mobil jenazah.

Kemunculan Ertiga pengangkut jenazah ini ada di Meksiko. Ertiga putih tersebut merupakan salah satu bagian dari armada Funeraria Salgado, perusahaan jasa yang bergerak untuk pengangakutan jenazah di negara tersebut. 

 

Nampak dari bodinya, Ertiga sudah mengalami ubahan cukup besar. Pasalnya ia tampak lebih panjang dibanding Ertiga normal yang dijual di Indonesia. 

Sedangkan sebagai kemampuan utama, kabinnya pun berubah total. Dengan modal space yang lega, dan lantai yang dibuat sangat rata, kini Ertiga kereta merta tersebut siap mengangkut satu peti jenazah.

Sebagai informasi, di Meksiko memang Suzuki juga menjual Ertiga. Sama-sama bermesin 1.500 cc tipe bensin, namun perbedaan paling mendasar dibanding versi Indonesia adalah setirnya yang berada di sebelah kiri.

Istimewa

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com