Belum Meluncur, Mobil Ini Malah Kecelakaan di Cimahi

Belum Meluncur, Mobil Ini Malah Kecelakaan di Cimahi

Sebuah mobil kembali terlibat laka lantas di kawasan Cimahi Jawa Barat. Peristiwa nahas ini melibatkan dua buah sepeda motor dan satu model mobil yang belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, yakni MG ZS.

Dikutip dari akun Instagram @bandung24jam (12/1), kecelakaan ini terjadi di fly over Cimindi, Cimahi, Jawa Barat pada Minggu 12 Januari pukul 00.15 dini hari. Korban luka berjumlah 2 orang dan sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

 

Sedangkan satu mobil yang terlibat tersebut merupakan sebuah SUV lansiran MG. ZS saat ini belum diluncurkan secara resmi dan besar kemungkinan model ini sedang menjalani pengetesan jalan di Indonesia.

Meski belum ada informasi resmi, namun besar kemungkinan merek yang punya kepanjangan nama sebagai Morris Garage ini segera mengaspal di Indonesia. Hal tersebut diperkuat berkat seringnya model MG tertangkap kamera di jalanan Indonesia dan tersebar luas di dunia maya.

Morris Garage sendiri merupakan pabrikan mobil hasil kolaborasi Inggris dengan Tiongkok. Sebelum di Indonesia, MG telah lebih dahulu hadir di berbagai negara di Asia seperti Thailand dan India.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com