Pesaing Honda HR-V Ini Berbekal Teknologi Canggih Bak Asisten Pribadi

Pesaing Honda HR-V Ini Berbekal Teknologi Canggih Bak Asisten Pribadi

Setelah sebelumnya Morris Garage sudah menampilkan wujud MG Astor, kini waktunya brand asal Inggris ini menjual secara resmi ke pasaran. Seperti dilansir dari Motoroids, pabrikan yang dikenal dengan nama MG itu bakal membeberkan spesifikasi serta pilihan tipe MG Astor yang akan dijual di diler mereka.

Selain itu, MG juga bakal mengumumkan secara resmi harga jual dari mobil yang masuk ke dalam segmen sport utility vehicle atau SUV tersebut.

Sejatinya MG Astor dibuat dengan basis yang sama seperti MG ZS, dan bakal menjadi pesaing dari Honda HR-V. Astor menjadi mobil pertama MG yang mendapatkan teknologi canggih berbasis kecerdasan buatan atau artificial intelligence.

 

Fitur yang dimaksud memungkinkan mobil untuk membantu pengemudi mencari informasi dari dunia maya, seperti Wikipedia atau berita. Jadi, pengemudi seolah punya asisten pribadi. Kemudian MG juga menyematkan teknologi Advanced Driver Assistance System atau ADAS untuk membantu pengemudi terhindar dari potensi kecelakaan.

 

Belum ada informasi terkait harga jualnya, namun diprediksi mobil ini juga akan masuk pasar Indonesia. Apalagi teknologi canggihnya begitu memudahkan para konsumen di tanah air.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com