Uang Muka MG ZS RP 50 Juta, Apa Keunggulan Aftersalesnya?

Uang Muka MG ZS RP 50 Juta, Apa Keunggulan Aftersalesnya?

MG Motor Indonesia akhirnya resmi meluncurkan sebuah SUV modern untuk pasar Indonesia pada 24 Maret 2020 kemarin. Meski peluncurannya dilakukan secara online, namun pihak Morris Garages tetap menjelasakannya secara rinci.

Selain spesifikasi, konsumen juga perlu mengetahui layanan purna jual yang ditawarkan brand baru ini.

 

Seperti diinformasikan Rendi Radito selaku Sales Director MG Motor Indonesia, saat ini para calon konsumen bisa mencoba mobil baru mereka di outlet resmi yang terletak di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD, Banten. Namun ke depannya, pihak MG akan membuka 25 dealer sampai akhir tahun 2020 yang akan tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

 

Untuk memilikinya, MG bahkan menawarkan program pembelian menarik yang berlangsung 24 Maret hingga 30 April 2020. Promo tersebut meliputi pembiayaan DP (Down Payment) muali dari Rp 50 juta dan program cicilan mulai dari Rp 4 juta perbulan.

 

Sementara untuk layanan after sales yang diberikan, MG care diharapkan mampu memberikan solusi. Para konsumen dapat menikmati layanan seperti 24 hours on-road assistant yang bisa dimanfaatkan untuk memanggil mobil derek jika mobil MG tersebut mengalami kecelakaan atau kerusakan. Layanan tersebut bahkan bisa memfasilitasi penggantian ban, aki dan kabel aki di dalam kota.

Tidak hanya itu, MG juga menghadirkan call center 24 jam, yang dapat menjawab segala kebutuhan konsumen, seperti informasi lokasi dealer, dan promo terbaru yang sedang berlangsung. Oh ya, mobil merek baru ini juga telah dilengkapi dengan garansi produk selama 5 tahun tanpa ada batasan kilometer!

Untuk para konsumen MG, Anda juga dapat memanfaatkan layanan tambahan dari dealer. Di mana konsumen yang mobilnya didiagnosa mengalami kerusakan dan membutuhkan waktu perbaikan lebih dari 4 hari, maka pihak MG Motor Indonesia akan memberikan mobil pengganti. Sehingga konsumen dapat menjalani aktifitas hariannya tanpa terganggu.

Bagi yang tertarik memilikinya, MG Motor Indonesia menawarkan ZS Excite yang dijual Rp 255,8 juta, atau varian tertinggi yang diberi nama ZS Ignite yang dijual Rp 289,8 juta.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com