Beli Mobil BMW Online, Bisa 'Unboxing' di Rumah

Beli Mobil BMW Online, Bisa 'Unboxing' di Rumah

BMW Group Indonesia punya cara yang menarik untuk melayani konsumennya selama pandemi virus corona alias Covid-19. Pabrikan Bavaria ini mengirimkan unit mobil yang dibeli konsumen dalam boks kardus besar, layaknya pengiriman paket produk lainnya.

Hal ini adalah bagian dari kampanye, "menghantarkan Joy untuk customer yang #DiRumahAja pada masa pendemi Covid-19," terang Corporate Communications Manager BMW Group Indonesia, Ismail Ashlan kala dihubungi OtoDriver.

(Baca juga:Daftar Harga BMW Terbaru (April 2020))

Lebih lanjut Ismail menerangkan kalau mereka berusaha membalut hal-hal yang sebelumnya tidak lazim ini menjadi satu proses yang menarik. "Angle yang diambil adalah transaksi online yang tidak lazim untuk kendaraan premium, namun dengan kerjasama kita dengan marketplace ternama jadi digital touchpoint tersebut menjadi lebih menarik dan kita bungkus dengan materi komunikasi yang tidak lazim pula," tambahnya.

Kreatifitas BMW Group Indonesia pun mendapat perhatian khusus dari masyarakat luas. Akun twitter resmi mereka yang mengunggah prosesi pengiriman unik BMW Seri 3 Touring, mendapat atensi publik. Sejak Minggu malam, setidaknya sudah ada 2 ribu akun yang berinteraksi dan menyukai konten ini.

(Baca juga:GALERI: BMW Seri-3 Touring (10 FOTO))

Penawaran khusus
Selain prosesi pengiriman kendaraan yang unik ini, BMW juga menawarkan beberapa keuntungan bagi konsumen yang melakuakan pembelian unit secara daring. Jika membeli lewat platform Tokopedia, ada penawaran khusus bagi konsumen yang berubah secara berkala. Untuk saat ini ada voucher bensin hingga Rp 20 juta dan kode promo Tokopedia untuk diskon sampai Rp 5 juta.

Selain itu menurut Ismail konsumen juga tetap dimanjakan dengan kemudahan-kemudahan seperti, fitur chat dengan pedagang, deskripsi produk digital, fleksibilitas pembayaran (termaksud potong OVO points/saldo), sampai gratis ongkos kirim.

Tidak ketinggalan agar tidak menghilangkan pengalaman membeli mobil BMW, pihaknya juga memungkinkan konsumen yang ingin test drive. Lewat semua kanal media sosial sekaligus dalam laman resmi mereka, https://mybmw.co.id konsumen bisa melakukan registrasi doorstep test drive dan juga mendapatkan referensi cicilan.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com