Intip Daftar Merek Mobil yang Memeriahkan GIIAS 2022

Intip Daftar Merek Mobil yang Memeriahkan GIIAS 2022

Siapa yang tak sabar untuk datang ke Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS)Tahun 2021 menjadi momen berharga dan daya tarik tersendiri bagi pecinta otomotif, setelah pandemi Covid-19 melanda. 

Tahun ini GIIAS akan kembali digelar pada tanggal 11-21 Agustus 2022 yang bertempat di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Tentunya banyak merek mobil yang turut serta memeriahkan hajatan industri otomotif ini. 

Dikutip dari laman resmi GIIAS, ada 25 merek mobil yang berpartisipasi dan terbagi beberapa lokasi. Merek tersebut anata lain, Audi, BMW, Daihatsu, Hyundai, Lexus, Chery, DESK, Honda, Isuzu, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, KIA, Mazda. 

Selain itu, dari segmen kendaraan komersial ada beberapa wajah lama yang turut serta, seperti Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. Menarik bukan? 

Pada penyelenggaraan GIIAS 2022 ini sendiri ada hal yang menarik, dimana akan memamerkan teknologi dan produk terbaru dari industri otomotif Tanah Air. Tak hanya itu saja, GAIKINDO juga menghadirkan pengalaman tidak biasa untuk para pengunjung. Lantas apa saja? 

Nantinya, pameran tersebut akan memperkenalkan teknologi kendaraan berbasis bateri (Battery Electric Vehicle (BEV)), sebagai bentuk dukungan GAIKINDO dan industri otomotif Indonesia terhadap upaya dan arahan Pemerintah RI terkait dengan transisi menuju energi yang berkelanjutan.

GIIAS 2022 mempersiapkan sebuah area khusus yang berada di dalam ruangan, GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track yang akan didampingi oleh produk expert, dan tempat yang didesain sedemikian rupa untuk menonjolkan kendaraan berbasis baterai. 

Selain itu, ada beberapa aksesoris juga yang ikut meramaikan pameran tersebut, seperti HSR, lenso rotiform, yang menghadirkan beragam velg kendaraan kekinian, produk ban dari bridgstone, kaca film dari V-KOLL, Solar Gard, cool plus dan masih banyak lagi. Terdapat juga beberapa financial services yang turut memeriahkan. 

Jadi, catat tanggalnya dan sempatkan waktu untuk meluncur ke GIIAS 2022.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com