Kasus Covid-19 Naik, IIMS Bisa Saja Diundur

Kasus Covid-19 Naik, IIMS Bisa Saja Diundur

Dengan banyaknya mobil baru yang diluncurkan di tanah air, membuat pameran otomotif kembali menjadi acara favorit.

Yang terdekat ada Indonesia International Motor Show atau IIMS yang terkenal dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara tersebut terjadwal berlangsung dari 17-27 Februari 2022.

Namun demikian, saat ini kasus Covid-19 kembali naik. Dan varian omicron dianggap cepat menular dikerumunan. Hal tersebut membuat IIMS masih tanda tanya.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo menjelaskan, hingga saat ini, rencana penyelenggaraan IIMS 2022 masih sesuai dengan jadwal, yaitu 17 sampai 27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Namun, jika keadaan tidak memungkinkan, kami sebagai bagian dari perusahaan terbuka (Tbk) tidak mungkin berseberangan dengan pemerintah, dan kita umumkan jadwal cadangan kita yaitu 31 Maret sampai 10 April 2022," tambahnya dalam konfrensi pers IIMS 2022, di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (3/2/2022).

Meski berlangsung di tengah pandemic, IIMS 2022 akan tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat ketika IIMS 2022 berlangsung. Namun, untuk izin penyelenggaraan pameran, semua tergantung pihak yang berwenang.

"Untuk para konstruksi, kami memahami betul akan sulit apabila gelaran pameran ditunda. Jadi kita siapkan satu hall tertentu secara gratis untuk teman-teman konstruksi menitipkan barangnya di JIExpo," tegasnya.

Hadir di Hall A dan Hall D JIExpo Kemayoran, brand mobil yang turut memeriahkan IIMS antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars siap menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla. Para automotive enthusiast juga bakal dikejutkan oleh banyak deretan kendaraan niremisi serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com