GALERI: BMW Seri-3 Touring (10 FOTO)

GALERI: BMW Seri-3 Touring (10 FOTO)

BMW Indonesia akhirnya menjual varian Touring dari BMW Seri-3 untuk pasar di Indonesia. Mobil yang didatangkan langsung dari Jerman ini hanya tersedia 25 unit saja untuk pasar Indonesia. Sementara untuk yang tertarik membelinya juga hanya tersedia dengan cara online, lewat Tokopedia.

Dijual dengan harga Rp 1,289 miliar off the road, BMW Seri-3 Touring ini dipesenjatai dengan M performance package, yang membuatnya tak hanya mengandalkan fungsionalitas, namun juga tetap sporty.

Dengan dimensi panjang 4.709 mm, lebar 1.827 mm dan tinggi 1.440 mm, versi touring juga dapat nyaman ditumpangi hingga 5 orang penumpang dan membawa barang bawaan banyak. Jika mobil tidak diisi penuh, maka kabin bisa dilipat dengan konfigurasi 40:20:40. Adapun kapasitas bagasi mobil ini cukup luas, mencapai 500 liter.

Sehingga cocok untuk Anda yang suka membawa barang banyak saat berpergian keluar kota. Lalu ada fitur pada bagasi yang pertama diterapkan untuk BMW versi Touring, memungkinkan pengguna yang ingin menaikan barang ke bagasi, dapat memilih untuk membuka bagasi secara penuh atau hanya bagian kacanya saja. 

 

Untuk diajak keluar kota, mobil ini juga dilengkapi adaptive airsupension dan adaptive power steering, membuatnya mampu melenggang di jalan yang permukaannya tidak rata bahkan jika harus melewati rute yang ekstrim. Apalagi pelek berukuran 19 inci yang dimilikinya tak hanya terlihat kokoh, namun juga sedap dipandang.

Masuk ke dalam kabin, penumpang langsung dimanjakan dengan virtual instrument cluster berukuran 12.3 inci, kemudian kabin juga cukup nyaman berkat penggunaan kulit Nappa di sekujur interior termasuk jok. Para penumpang juga dapat mengatur hembusan temperatur AC sesuai selera, karena terdapat tiga zona sekaligus di dalam mobil ini. Kemudian penerapan panoramic roof yang besar, membuat kesan premium semakin terasa dari dalam.

 

Soal jantung pacunya, BMW Seri-3 Touring hadir dengan mesin 2.000 cc 4 silinder yang mampu meraih tenaga 184 ps dengan torsi puncak di angka 300 Nm. Dengan tenaga mesin tersebut, mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,5 detik saja.

Untuk memberi informasi kepada para pembaca setia Otodriver terhadap tampilan BMW Seri-3 Touring terbaru ini, berikut kami himpun di bawah ini :

 
 
 
 
 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com