Agya Facelift Resmi Dijual Mulai dari RP 143,8 Juta

Agya Facelift Resmi Dijual Mulai dari RP 143,8 Juta

Toyota Agya resmi mendapati penyegaran dan dijual dengan harga mulai dari Rp 143,8 juta untuk status OTR Jakarta. Wujud Agya facelift 2020 ini sama persis dengan yang telah banyak bocor di dunia maya belakangan ini.

 

Anton Jimmi Suwandy selaku Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) menyebut Agya facelift ini cukup canggih. Hal ini karena diberikannya beberapa fitur yang diklaim cukup canggih untuk ukuran mobil entry level.

 

 

Fitur yang dibanggakan tersebut bisa dijumpai di interiornya dan berfungsi membantu untuk menyalakan mobil. Ya, fitur tersebut adalah engine start-stop button. Selain itu, hal yang paling dapat dilihat perubahannya dari luar adalah bagian bumper. Seperti yang telah kami bahas, area moncong Agya facelift ini sekilas mirip Toyota Raize.

"Front bunmper baru, lampu depan sudah pakai LED. Bahkan pada varian TRD sudah dilengkapi TRD kit terbaru. Interior dapat penyegaran-penyegaran agar lebih nyaman. Ada engine start stop button, sebuah fitur yang cukup canggih di mobil entry level. Head unit juga sudah touch screen. Warnanya juga ada yang baru, yaitu orange metalic," seru Anton dalam peluncuran yang dilakukan di dunia maya pagi ini (19/3).

 

Sedangkan untuk mesin, Toyota menyebut tak ada perubahan sama sekali. Agya yang masih berskema LCGC ini tersedia dalam mesin tipe bensin berkapasitas 1.200 cc dan 1.000 cc. Mesin berkubikasi 1.000 cc mampu merilis tenaga 67 ps di putaran 6.000 Rpm dan torsi maksimum 9,1 Kgm. Sedangkan mesin 1.200 cc dayanya 88 ps di Rpm 6.000 dengan torsi maksimum 11 Kgm pada 4.200 Kgm. Di bagian transmisi tak ada peruabahan juga. Tersedia opsi matik konvensional dan manual.

"Range harga New Agya ini adalah Rp 143.800.000 sampai - Rp 169.290.000. Itu adalah harga On The Road wilayah Jakarta. Kenaikan harganya hanya Rp 500 ribuan yang paling murah," tutup Jimmi.

 

Istimewa

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com