Work From Home Sambil Servis Suzuki di Rumah

Work From Home Sambil Servis Suzuki di Rumah

Untuk menghambat penyebaran virus corona, pemerintah memberi himbauan untuk masyarakat tetap tinggal di rumah dan mengurangi aktifitas di luar ruangan. Dengan demikian, maka kegiatan merawat mobil dan service mobil ke bengkel pun harus dikurangi.

Melihat hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan solusi bagi pemilik kendaraan yang ingin melakukan service mobil mereka di rumah.

Untuk menikmati layanan tersebut, Direktur Pemasaran 4 W PT SIS Donny Saputra menegaskan, pemilik kendaraan hanya perlu menghubungi Halo Suzuki.

 

"Suzuki menyediakan layanan home service, silakan menghubungi Halo Suzuki," ucap Donny, (18/3). Supaya layanan home service dapat maksimal, pihak Suzuki akan mendiagnosa kerusakan mobil tersebut terlebih dahulu dari keluhan yang diinformasikan pemilik.

Setelah mengetahui keluhan yang dialami, pihak Suzuki akan segera melayani sesuai urutan dan antrian layanan.

"Untuk waktu respon tergantung dari kepadatan atau jumlah penelepon, kami akan selalu berusaha maksimal untuk memberiikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Suzuki," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com