VW Perkenalkan Logo Baru di Frankfurt Motor Show

VW Perkenalkan Logo Baru di Frankfurt Motor Show

Volkswagen akan menghadirkan sesuatu yang baru pada Frankfurt Motor Show yang berlangsung di Frankfurt am Main Jerman pada 12 September mendatang.

Tidak hanya menghadirkan 3 model mobil listrik sekaligus termasuk Microbus yang direncanakan dijual 2022 mendatang, di sana mereka juga akan memperkenalkan logo baru dan gaya desain terbaru yang bakal diadopsi generasi Volkswagen masa depan.

Meskipun Volkswagen belum resmi meluncurkan logo barunya, namun bocorannya ubahan tersebut tidak akan berbeda drastis dengan saat ini. Pihak VW hanya akan mengembalikan versi dua dimensi yang disederhanakan dari logo lingkaran V dan W yang ikonik, karena kita ketahui saat ini bentuk logo mereka telah mengusung tiga dimensi.

 

Tampilan baru dengan emblem rata telah digunakan dalam beberapa materi promosi, termasuk video "Hello Light" terbaru dari VW yang menyoroti Microbus. Meski tidak terlalu kentara, namun perbedaan ini terlihat mencolok dengan versi sebelumnya jika seseorang menelusuri kembali sejarah logo Volkswagen, menurut Jochen Sengpiehl dari divisi VW sales and marketing.

Menariknya, Sengpiehl juga mengatakan bahwa para perakit telah mengembangkan "logo suara". Seperti apa yang dimaksud, kita mungkin akan mendengarnya pertama kali di Frankfurt Motor Show mendatang.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com