Jaguar Land Rover Siapkan Head Up Display 3D Canggih Untuk Masa Depan

Jaguar Land Rover Siapkan Head Up Display 3D Canggih Untuk Masa Depan

Jaguar Land Rover sedang mengembangkan teknologi head-up display generasi terbaru yang dapat menunjang fitur keselamatan dan hiburan.

Tampilan head-up 3D yang dibuatnya mampu memproyeksikan peringatan keselamatan, termasuk mendeteksi bahaya, navigasi, bahkan membantu mendapatkan visibilitas yang baik ketika dibutuhkan.

Teknologi ini akan dikombinasikan dengan augmented reality untuk menambah persepsi kedalaman pada gambar secara esensial untuk menampilkan gambar jalan di depan.

 

Selain itu, Jaguar Land Rover mengklaim bahwa teknologinya sangat canggih sehingga di masa depan penumpang dapat menonton film 3 dimensi di dasbor kendaraan tanpa perlu menggunakan kacamata bantuan seperti yang diperlukan di bioskop.

"Program ini berada di garis depan pengembangan dalam ruang realitas virtual, kami sedang melihat konsep dan komponen yang akan mengatur gerakan dan terhubung dengan teknologi autonomus di masa depan, ucap Daping Chu yang merupakan direktur Center for Advanced Photonics and Electronics (CAPE).

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com