GALERI: All New Tiguan Allspace Punya Tampang Baru dan Lebih Sporty

GALERI: All New Tiguan Allspace Punya Tampang Baru dan Lebih Sporty

OTODRIVER- Volkswagen belum lama ini kembali menghadirkan penyegaran untuk All New Tiguan Allspace yang mejeng di GIIAS 2023.

Baik dari sisi desain yang lebih modern, hingga berbagai perubahan yang membuat generasi kedua ini lebih sporty. Tentunya cocok untuk keluarga dengan gaya hidup aktif. 

Pada bagian eksterior kini terdapat grille baru dan bumper depan, ditambah desain lampu yang lebih tajam. Terdapat juga DRL dan garis lampu LED di bagian depan, serta lampu kabut yang terintegrasi dengan lampu utama.Serta dilengkapi dengan pelek alloy Frankfurt dengan ukuran 18 inci.

Hal baru lainya yakni Logo VW menempel di bagian depan dan belakang, plus tulisan 'Tiguan' di bawah logo belakang.

Sementara itu pada bagian belakang kombinasi tampilan lampu belakang berubah dengan lampu sein dinamis. Bumper belakang mendapatkan bentuk diffuser baru yang kini lebih besar.

Bicara warna, All-New Tiguan Allspace ditawarkan dengan lima pilihan, di antaranya Deep black, Atlantic blue, Oryx white, Pyrite silver dan Platinum grey, dan dijual Rp 854 juta on the road Jabodetabek dengan jaminan free service 5 tahun dan warranty 2 tahun + 2 tahun.(AAR

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com