TSVC Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Amal

TSVC Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Amal

Komunitas TSVC (Toyota Soluna Vios Club) Chapter Serang, Banten, dan sekitarnya mengadakan kegiatan Buka Bersama dan Bakti Sosial bertema “Indahnya Ramadhan Indahnya Berbagi”. 

Acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu, (25/5), di Hotel Royale Krakatau, Cilegon. Dalam kesempatan ini TSVC mengundang sebanyak 45 anak-anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Al Aqso Kramat Watu dan dihadiri lebih dari 30 anggota aktif TSVC Chapter Serang.

“Acara buka bersama dan bakti sosial seperti ini rutin kami selenggarakan setiap bulan Ramadhan. Selain wadah untuk silaturahmi antar anggota juga dapat dimanfaatkan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama sekaligus menghilangkan kesan bahwa komunitas adalah ajang hura-hura, kegiatan bakti sosial juga bisa dilakukan bukan hanya di bulan Ramadhan saja tetapi bisa dilakukan setiap waktu” terang Rizky Basworo selaku Founder TSVC dan perwakilan dari pengurus pusat yang juga memberikan kata sambutan.

 

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiah dari pimpinan Panti Asuhan Al Aqso yakni Ustadz Zayyin, beliau mengajak dan menghimbau agar rekan-rekan yang hadir untuk merajut kembali hubungan kekeluargaan dan mengutamakan persatuan umat Islam di bulan suci Ramadhan 1440 H ini.

Kemudian pemberian santunan dalam bentuk Sembako secara simbolis dilakukan oleh M. Yusuf Rizal selaku Ketua TSVC Serang kepada Ustadz Zayyin selaku pimpinan Panti Asuhan Al Aqso dilanjutkan pemberian santunan berupa uang tunai secara langsung kepada 45 anak-anak Yatim Piatu.

Tidak hanya kegiatan bakti sosial, dalam acara ini juga dimanfaatkan untuk menggelar buka puasa bersama, Shalat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan silaturahmi untuk mempererat hubungan kekeluargaan serta merencanakan agenda kegiatan TSVC kedepannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com