Komunitas Soluna-Vios Touring Pertama di 2020

Komunitas Soluna-Vios Touring Pertama di 2020

Komunitas Soluna Vios yang tergabung pada Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Jakarta mengadakan Touring dan Wisata Kuliner bersama dengan tujuan Sate Maranggi Cibungur yang merupakan makanan khas asal Purwakarta Jawa Barat pada  Minggu 12 Januari 2020 lalu. Sate Maranggi sendiri memiliki proses pembuatan dan rasa yang berbeda dari Sate lainnya, jika Sate lain langsung dibakar setelah ditusuk, namun Maranggi harus melalui beberapa tahapan lagi.

Touring dan wisata kuliner bareng dapat menjadi salah satu cara saling mengenal dan merapatkan hubungan sesama anggota. Hal itulah yang ingin dilakukan Toyota Soluna Vios Club Jakarta, ujar Frendy Muliatua selaku Ketua Umum TSVC.

 

Dengan menggunakan 11 mobil Toyota Vios yang berasal dari Jakarta dan Tangerang berkumpul di Rest Area KM 19 Tol Cikampek untuk dilakukan briefing singkat, lalu melakukan perjalanan bersama menuju Purwakarta dengan berkonvoi tentunya sekaligus merealisasikan Safety Driving Campaign, tanpa penggunaan lampu strobo dan tanpa penggunaan lampu hazard, karena lampu hazard hanya digunakan sebagai penanda keadaan darurat yang dialami oleh pengemudi.

Setelah selesai menikmati hidangan makan siang Sate Maranggi, tidak lupa kami mengunjungi Waduk Jatiluhur, sengaja dipilih karena lokasinya yang tidak jauh dari Sate Maranggi Cibungur dan kawasan ini telah berkembang menjadi salah satu objek wisata yang asri dan indah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com