Komunitas Soluna-Vios Bantu Korban Banjir dan Longsor di Bogor

Komunitas Soluna-Vios Bantu Korban Banjir dan Longsor di Bogor

Bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bogor telah menggugah Komunitas pengguna Toyota Soluna dan Toyota Vios yang tergabung di TSVC (Toyota Soluna Vios Club) Chapter Bogor. Komunitas naungan Toyota Astra Motor yang berdiri 11 tahun lalu ini melakukan penggalangan dana serta mendistribusikan bantuan bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di Kantor Sekretariat PWI Kota Bogor pada Senin 20 Januari 2020.

Ketua TSVC Chapter Bogor,  Boy Benny Prabowo mengatakan bantuan yang didistribusikan ini dilakukan dengan beberapa tahap , bantuan pertama dan kedua kami kirimkan ke wilayah Nanggung Cigudeg. Sukajaya dan Jasinga Kabupaten Bogor dan ini merupakan kegiatan CSR tahunan TSVC Chapter Bogor.

Pada kegiatan Baksos ini adapun sumbangan yang diberikan berupa sembako dan pakaian layak pakai, serta sumbangan yang didapatkan dari member TSVC Chapter Bogor dan sponsor .Sementara  itu , Ketua RT Kampung Banar, Desa Harkat Jaya Cecep Khoirudin mengaku pihaknya sangat terbantu atas pemberian sembako dan pakaian layak pakai, karena hampir semua warga yang terkena dampak bencana hanya memiliki satu pakaian saja.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com