Komunitas Soluna-Vios Rayakan Hari Jadi Ke-11

Komunitas Soluna-Vios Rayakan Hari Jadi Ke-11

Toyota Soluna Vios Club (TSVC) merayakan secara sederhana anniversary ke-11 di gerai Ottoban Indonesia, cabang Haji Nawi, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Terbentuk sejak 12 Oktober tahun 2008 lalu, komunitas yang berisikan pengguna Toyota Soluna dan Toyota Vios asal Thailand ini, menghadirkan kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari pengurus pusat dan chapter. Terdapat pengurus dan anggota  hadir dari TSVC Jakarta, TSVC chapter Serang, Tangerang, Cibubur, Bogor, Harapan Indah, Bandung dan Semarang.

Berbagai acara yang digelar dalam anniversary ke-11 TSVC mulai dari penyerahan piagam ucapan terima kasih dan partispasi ke pihak Ottoban Indonesia dan tidak lupa pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Rizky Basworo (Founder), Frendy Muliatua (Ketua Umum), Dedi Firmansyah (Ketua Harian) dan Adith Mandala (Ketua Jakarta) sebagai simbol hari jadi TSVC.

Pada kata sambutan pertama, Rizky Basworo selaku Founder dan Pembina TSVC berpesan agar kedepannya bisa memperbanyak kegiatan-kegiatan CSR terutama yang bertemakan kelestarian lingkungan hidup dan menyukseskan agenda tahunan Jambore TOC (Toyota Owner Club) yang akan diselenggarakan pada Minggu, 17 November 2019 mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

 “Terima kasih atas kehadiran Chapter yang hadir turut meramaikan acara Anniversary TSVC yang ke-11 ini dan tetap jaga kekompakan dan kesolidan serta silaturahmi di setiap chapter TSVC Indonesia, ujar Frendy Muliatua selaku Ketua Umum,” ujar Rizky.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com