Toyota Yakin Glory 560 Tak Ganggu All New Rush dan Avanza

Toyota Yakin Glory 560 Tak Ganggu All New Rush dan Avanza

DFSK telah merilis Low SUV untuk Indonesia yakni Glory 560 pada pekan lalu. Jika dilihat secara segmen pasar, LSUV rakitan Cikande, Banten, ini mirip dengan produk Toyota yakni All New Rush dan Avanza. 

Menanggapi hal tersebut, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan kehadiran produk baru akan memberikan pilihan pada konsumen. Dirinya pun berharap dengan hadirnya Glory 560 akan menambah gairah pasar pada segmen tersebut.

 

"Saya melihatnya begini, semua produk baru itu kan bagus. Jadi konsumen ada pilihan, kami harapannya ya dapat menggairahkan pasar juga tentunya," ujar Henry di Sunter, Jakarta, Jumat lalu (29/3).

Henry juga menyebutkan akan lebih fokus kepada produk-produk Toyota sesuai dengan strategi. "Kalau Rush kan penerimaannya masih baik ya di segmennya. Ini yang ingin kita berikan lebih baik lagi secara produk atau layanan pada Rush," jelasnya.

"Sementara Avanza juga kalau kita lihat di wholesales di Januari dan Februari kami masih paling tinggi. Jadi terima kasih kepada pelanggan, kami tidak ingin memberikan hanya produk tapi juga layanan yang lain," lengkap Henry.

Selain itu dirinya beranggapan hadirnya banyak pemain dan model mobil di pasar Indonesia akan sangat menyenangkan. "Saya rasa yang menyenangkan itu adalah semua pihak berusaha memberikan yang lebih baik, itu bagus buat market dan konsumen," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com