Beli Alphard Harga Avanza

Penulis: Danu P Dirgantoro
Sabtu, 23 Mei 2020 13:00 WIB
Used Car - Beli Alphard Harga Avanza
Bagikan ke:
Dengan Rp 205 juta saja Anda bisa mendapat Alphard bekas.

Membeli Toyota Avanza keluaran terbaru tampaknya masih jadi pilihan utama bagi kebanyakan konsumen Indonesia. Hal itu bisa diketahui dari penjualan Avanza yang nomor satu di tanah air.

Di sisi lain, Toyota Alphard juga tetap eksis dan wangi namanya sebagai MPV mewah yang tak tersaingi model manapun. Tapi tahukah Anda Alphard bisa dimiliki dengan budget seharga Avanza?

Tentu saja jika yang Anda pilih adalah Alphard bekas. Seperti pada pantauan kami di situs jual beli OLX pada Sabtu, 23 Mei 2020 sejumlah Alphard bekas di wilayah Jakarta dan Bekasi siap dipinang dengan harga menarik.

Foto - Beli Alphard Harga Avanza

Foto: Tangkapan layar OLX

 

Contohnya adalah sebuah Alphard warna hitam yang posisinya berada di daerah Cipayung, Jakarta Timur dijual dengan harga Rp 240 juta. Alphard yang diklaim telah menempuh 85.000 km itu merupakan keluaran 2009.

Lain halnya dengan Alphard hitam lainnya di daerah Rawalumbu, Bekasi. Walau tahunnya lebih muda, yakni 2011, namun jarak tempuhnya sudah 130.000 km dan ditawarkan lebih murah, yakni Rp 215 juta.

Foto - Beli Alphard Harga Avanza

Foto: Tangkapan layar OLX

 

Ternyata masih ada yang lebih murah. Sama-sama keluaran tahun 2011 sebuah Alphard warna hitam di daerah Kampung Makassar, Jakarta dibanderol Rp 205 juta saja. Hal itu karena jarak tempuhnya sudah tembus 210.000 km.

Alphard dan Avanza memang bagai langit dan bumi, keduanya tidak seimbang untuk dibandingkan. Membeli Alphard bekas dengan harga Avanza seperti di atas pun bukan tanpa catatan. Selain menyiapkan dana untuk memgurus legalitas surat-menyurat dan pajak, Anda juga perlu menyiapkan budget untuk rekondisi kaki-kaki atau mesin. Terutama pada unit bekas dengan jarak tempuh tinggi.

Foto - Beli Alphard Harga Avanza

Tangkapan layar OLX

#toyota #avanza #alphard #mobil-bekas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.