Tesla Cybertruck Akan Jadi Mobil Polisi Dubai

Tesla Cybertruck Akan Jadi Mobil Polisi Dubai

Kepolisian Dubai dikenal dengan supercar sebagai armada. Tercatat dalam daftar nama-nama seperti Porsche 918, Lamborghini Aventador hingga Bugatti Veyron yang menjadikan Departemen Kepolisiaan Dubai sebagai pengguna mobil patroli paling mengesankan di kolong langit.

Berdasarkan pada Twitter Kepolisian Dubai, dikatakan bahwa pada pada 2020 mendatang armada kepolisian negeri petro dollar itu akan mendapatkan pendatang baru yakni Tesla Cybertruck.

 

Hal ini mengandung kontroversi di mana sebelumnya Tesla mengumumkan bahwa pihaknya tidak akan memulai produksi pikap listriknya tersebut setidaknya hingga akhir 2021. Hanya saja secara khusus tidak dijelaskan secara khusus tentang kondisi tersebut.

Namun dapat diasumsikan bahwa setidaknya pihak kepolisian Dubai telah melakukan reservasi pemesanan pikap berbentuk aneh yang konon sudah mengantongi pemesanan sebanyak 250 ribu unit itu.

Carscoops.com mengutip pernyataan Mayor Jendral Abdullah Khalifa Al Marri, Panglima Kepolisian Dubai yang mengatakan bahwa Cybertruck akan ditempatkan di daerah-daerah utama yang populer dengan turis, seperti Burj Khalifa, La Mer, Jumeirah Beach Residence dan Sheikh Mohammed Bin Rashid Boulevard.

Selain itu tercatat nama lain yakni Mercedes-AMG GT 63 S sebagai calon armada patroli Dubai. Diperkirakan supercar Jerman ini akan masuk ke dalam jajaran patrol lebih dulu dibanding Cybertruck.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com