Salah Satu Mobil Mitsubishi Indonesia Kena Recall

Salah Satu Mobil Mitsubishi Indonesia Kena Recall

Mitsubishi Triton tipe Exceed tahun produksi 2015 hingga 2016 dikabarkan menerima Field Fix Campaign, untuk melakukan penggantian baut dan mur side footstep shade. Bagian ini terindikasi terjadi korosi pada bagian pengaitnya dan dapat sewaktu-waktu terlepas.

Dalam pengumuman resminya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan bahwa kampanye recall ini menimpa 1.747 unit Triton Exceed dan dilakukan mulai 18 Oktober 2019 dan berlaku di seluruh dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

“Kami mengundang para konsumen setia Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksud untuk dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya di dealer resmi kami dengan prosedur yang mudah serta kompensasi penggantian partyang terkait tanpa biaya,” terang Naoya Nakamura, PresidentDirector PT MMKSI, melalui siaran persnya.

Penggantian unit bermasalah ini hanya membutuhkan waktu 1,5 jam dan tidak dipungut biaya. Konsumen dapat menghubungi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kampanye perbaikan ini, sekaligus melakukan Service Booking untuk kemudahan dalam pengaturan waktu perbaikan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com