Renault Triber Termurah Rp 165 Juta?

Renault Triber Termurah Rp 165 Juta?

Renault Triber telah dipamerkan di ajang GIIAS 2019 lalu. Meski demikian, model ini belum juga diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Namun, harga calon MPV baru asal India ini mulai bocor. Salah satu akun Facebook bernama Sapto Ari Handoyo yang diduga merupakan pramuniaga merek Renault menjabarkan harga estimasi dari Renault Triber di Indonesia.

 

“Open indent stock limited Renault Triber estimasi harga OTR Jakarta: Triber AT -/+ 175.000.000, Triber MT -/+ 165.000.000.” tulisnya dalam akun Facebook tersebut.

Jika benar ini merupakan skema harga dari Renault Triber, berarti MPV ini lebih mahal dibandingkan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang merupakan calon pesaing terberatnya di Indonesia. Akan tetapi model ini masih lebih murah dibandingkan Datsun Cross.

Tak hanya itu, jika harga tersebut benar, selisih banderolnya cukup jauh bila dibandingkan dengan Triber versi India. Di negara Bombay tersebut, Triber dipasarkan dengan harga mulai dari Rs 495 ribu atau sama dengan Rp 98,3 jutaan hingga Rs 649 ribu atau setara dengan Rp 129 jutaan.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com