Ya Ampun, Sudah 2 Bulan Renault Rahasiakan Harga Triber

Ya Ampun, Sudah 2 Bulan Renault Rahasiakan Harga Triber

Renault Triber telah diperkenalkan di Indonesia pada ajang GIIAS 2019 lalu yang diselenggarakan pada bulan Juli lalu. Akan tetapi, hingga artikel ini disusun, harga jualnya belum juga diumumkan.

Dengan kata lain, MPV 7 Seater asal India ini telah dua bulan ‘menggantung’ tanpa harga jualnya di Indonesia. Padahal, kehadiran mobil ini cukup mengancam segmen LCGC maupun MPV di tanah air.

 

Konsumen yang ingin meminang Renault Triber, bisa melakukan pemesanan sebesar Rp 3 juta melalui dealer Renault. Selain itu ada cara lain untuk melakukan pemesanan Renault Kwid versi panjang, yakni melalui aplikasi Blibli.com.

Pada situs jual beli online tersebut. Disebutkan bahwa booking fee Renault Triber yakni sebesar Rp 3 juta. Namun lagi-lagi, baik di dealer maupun secara online, mobil ini juga belum diketahui harga jualnya.

Di negara asalnya, India, Triber sudah resmi dijual dengan banderol harga yang terjangkau.

Calon pesaing duo Calya-Sigra ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rs 495 ribu atau sama dengan Rp 98,3 jutaan hingga Rs 649 ribu atau setara dengan Rp 129 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com