Renault Triber Bakal Dapati Fitur-Fitur Baru

Renault Triber Bakal Dapati Fitur-Fitur Baru

Renault Triber facelift bakal diluncurkan dalam waktu dekat di India. Fitur mobil ini telah bocor di dunia maya. 

Dikutip dari Cartoq (13/3) Renault Triber varian RXZ nantinya akan mendapatkan cat dual-tone, dengan finishing atap berwarna hitam. Selain itu, Renault juga memberikan pilihan warna baru Cedar Brown yang menggantikan warna merah. Fitur lainnya, akan ditambahkan indikator lampu belok LED di kaca spion luar.

Sementara di bagian teriornya, mobil ini akan mengadopsi sistem kemudi yang dilengkapi kontrol audio untuk sistem infotainment dan kontrol telepon. Juga akan ada jok pengemudi yang dapat diatur ketinggiannya.

Renault Triber 2021 ini akan tetap mempertahankan mesin bensin 1.000 cc yang menghasilkan tenaga maksimal 72 PS dan torsi puncak 96 Nm. Mesin itu dikawinkan dengan gearbox manual 5 percepatan atau gearbox Easy-R AMT 5 percepatan.

Namun belum diketahui apakah penyegaran ini bakal diterapkan pula pada Triber versi Indonesia. Triber baru meluncur di Indonesia pada ajang GIIAS 2019 lalu. Mobil ini menjadi pesaing Calya-Sigra di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com