Stok Renault Triber Tampak Sudah Menumpuk

Stok Renault Triber Tampak Sudah Menumpuk

Renault Triber hingga saat ini belum sampai ke tangan konsumen perorangan di Indonesia. Kendati demikian, tampak ada sebuah secercah harapan mengenai peluang mobil asal India ini segera didistribusikan ke konsumen tanah air.

Hal itu tampak dari pantauan akun Instagram @renault_pluit, terlihat stok Triber yang menumpuk ini menggunakan stiker putih di atas kap mesin serta atapnya. Jika benar, disinyalir unit ini siap didistrIbusikan kepada konsumennya yang telah melakukan inden.

Seperti diketahui sebelumnya Renault Triber merupakan model yang didatangkan langsung dari India. Meski tidak masuk ke dalam skema Low Cost Green Car alias LCGC, namun banderol harganya cukup mengganggu model-model LCGC yang ada di Indonesia.

Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 133 juta hingga Rp 169,9 juta. Untuk mesinnya, Triber mengandalkan jantung pacu 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga 72 ps dan torsi 96 Nm.

Triber saat peluncurannya di Jakarta 2019 lalu

Foto: Jason

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com